Meizu MX5 Pro Gunakan Prosesor dari Samsung

Mohammad Mamduh    •    Selasa, 04 Aug 2015 10:48 WIB
meizu
Meizu MX5 Pro Gunakan Prosesor dari Samsung
Meizu MX5

Metrotvnews.com: Konsumen di Indonesia secara resmi tak bisa membeli ponsel buatan Meizu, perusahaan asal Tiongkok. Smartphone terbaru mereka, Meizu MX5, adalah ponsel unggulan dengan spesifikasi canggih dan memiliki desain yang tak berbeda dengan iPhone 6. Mereka pun kabarnya menyiapkan penerusnya, MX5 Pro.

Informasi yang kami dapatkan dari berbagai sumber mengatakan, Meizu saat ini sedang memasuki tahap penyelesaian pengembangan Meizu MX5 Pro. Tentunya, ponsel ini akan menghadirkan spesifikasi yang lebih canggih dari versi standarnya. Namun, yang cukup menarik perhatian adalah penggunaan prsoesor besutan Samsung.

Meizu MX5 Pro akan menggunakan prosesor Exynos 7420, yang kabarnya juga akan digunakan pada Samsung Galaxy Note 5. Prosesor tersebut akan berduet dengan RAM 4 GB dan baterai 4.100 mAh. Baterai dengan daya sebesar itu tampaknya tak akan berdampak pada ketebalan fisiknya secara keseluruhan.

Meizu MX5 Pro juga menggunakan layar 5,5 inci dengan tampilan gambar 1440p. Komponen berikutnya yang sangat canggih adalah kamera belakang 41 MP dan kamera depan 13 MP. Diperkirakan, ponsel ini akan dibanderol sekitar USD480.


(ABE)