Guardiola Komentari Rumor Transfer Pedro ke MU

Alfa Mandalika    •    Selasa, 04 Aug 2015 10:56 WIB
bursa transfer pemain
Guardiola Komentari Rumor Transfer Pedro ke MU
Pedro Rodriguez. (Foto: AFP/Jose Jordan)

Metrotvnews.com, Muenchen: Pedro Rodriguez disebut-sebut bakal bergabung dengan Manchester United. Akan tetapi, sampai saat ini baik Barcelona dan MU belum menjalani kesepakatan lanjutan.

MU tertarik mendatangkan Pedro lantaran memiliki kecepatan di sisi sayap. Selain itu, MU coba memanfaatkan situasi Pedro yang kurang kondusif lantaran jarang mendapatkan kesempatan turun sebagai starter di Barcelona.

Kabar soal Pedro ternyata sampai di telinga Josep Guardiola. Pelatih Bayern Muenchen itu turut memberikan komentarnya terkait isu tersebut.

"Saya mendengar rumor soal Pedro tapi saya tidak tahu bagaimana situasi yang bakal terjadi. Jika saya pelatih Barcelona, saya akan mengomentari sesuatu. Tetapi, saat ini saya belum tahu kejelasannya," ungkap Guardiola.

"Saya tidak tahu apakah ia akan bertahan atau tidak. Saya hanya berharap yang terbaik untuk dirinya. Ia adalah pemain yang hebat," sambungnya.

Ketika disinggung bagaimana performa Pedro, Guardiola mengaku terkesan dengan penampilan Pedro.

"Dari segi kualitasnya, jangan diragukan lagi. Ia berhasil meraih juara Piala Dunia, Piala Eropa, dan Liga Champions," kata Guardiola.

"Ia sudah memainkan banyak pertandingan di Barcelona. Ketika Anda sudah membela Barcelona, Anda bisa bermain dengan tim manapun," tandasnya. (Soccerway)


(ASM)