Thermaltake Pamerkan Casing Hijau Core V51 Riing Edition

Mohammad Mamduh    •    Selasa, 04 Aug 2015 11:33 WIB
thermaltake
Thermaltake Pamerkan Casing Hijau Core V51 Riing Edition
Thermaltake Core V51 Riing Edition

Metrotvnews.com: Produsen hardware Thermaltake memamerkan casing terbaru yang mengusung tema warna cerah. Thermaltake Core V51 Riing Edition tampil trendi dan menyediakan fitur yang sangat banyak, terutama untuk mereka yang menginginkan sebuah PC dengan performa yang tak sembarangan.

Thermaltake Core V51 Riing Edition menggunakan warna hijau cerah, yang di dalamnya telah terpasang kipas berwarna hijau 140 mm. Casing mid-tower ini telah menyediakan sirkulasi yang efisien untuk penggunaan radiator mini, cocok untuk mereka yang ingin menggunakan sistem water cooling, dan juga ruang yang cukup untuk VGA high end.



Casing ini menyediakan dua slot drive bay 5,25 inci dan 5 slot drive bay 3,5 inci yang tak menggunakan pengunci tambahan demi kemudahan pemasangan. Fokus utama Thermaltake Core V51 Riing Edition memang ke sirkulasi pendinginan yang tepat. Hal itu bisa dilihat dari penggunaan dua unit kipas 120 mm di bagian depan yang telah dilapisi penyaring debu.

Kedua kipas ini akan menghisap udara dari luar, yang kemudian akan berhembus keluar casing dari belakang oleh satu unit kipas 120 mm. Untuk sistem water cooling, casing ini sanggup menopang radiator mini berukuran hingga 420 mm, atau kipas besar berukuran 200 mm. Thermaltake belum memberikan informasi lebih jauh terkait tanggal ketersediaan dan harga yang akan dipatok.


(ABE)