PorProv Ke-11 Jawa Barat Resmi Dibuka

Jaenal Mutakin    •    Selasa, 04 Aug 2015 13:55 WIB
olahraga
PorProv Ke-11 Jawa Barat Resmi Dibuka
Foto: Ilustrasi/MI_Agung Wibowo

Metrotvnews.com, Bandung: Pekan Olahraga Provinsi (PorProv) ke-11 Jawa Barat, resmi dibuka, Selasa 4 Agustus. Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar membuka PorProv ke-11 Jawa Barat ini di Gedung Sate, Kota Bandung.

Sebanyak 14 ribu atlet dan penyelenggara mengikuti upacara pembukaan PorProv ke-11 Jawa Barat. Kemeriahan pembukaan kompetisi olahraga ini tampak di halaman Gedung Sate, Kota Bandung.

Usai upacara pembukaan, kegiatan akan diawali dengan gerak jalan sejauh 4,5 kilometer. Rencananya PorProv ke-11 Jawa Barat ini akan digelar hingga 7 Agustus 2015.

"Memang kita mengharapkan menang, tapi itu bukan tujuan utama. Yang paling penting kita bisa silaturrahmi, apalagi masih momen halal bi halal," kata peserta dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Wawan, di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (4/8/2015).

Hal senada juga diungkapkan peserta lainnya, Rina. Ia mengaku ajang kompetisi olahraga ini mempertemukannya dengan teman-teman lama.

"Dengan adanya kegiatan ini kita bisa membuat prestasi dengan olahraga dan ajang reuni dengan teman-teman," kata Rina.

Cabang olahraga yang akan dilombakan di antaranya gerak jalan, senam sehat, voli, bulutangkis, tenis meja, futsal, basket, dan catur.


(TTD)