Rp2,1 Triliun Disiapkan MU untuk Boyong Gareth Bale

Alfa Mandalika    •    Selasa, 04 Aug 2015 14:41 WIB
bursa transfer pemain
Rp2,1 Triliun Disiapkan MU untuk Boyong Gareth Bale
Gareth Bale. (Foto: AFP/Paul Crock)

Metrotvnews.com, Manchester: Keinginan Manchester United untuk mendatangkan Gareth Bale nampaknya tidak main-main. The Red Devils dikabarkan rela merogoh kocek lebih dalam demi memuluskan langkah pemain termahal sekolong langit ke Old Trafford.

Sebagaimana diberitakan The Sun, United sudah setuju untuk mengajukan tawaran sebesar 100 juta pounds atau setara dengan Rp2,1 triliun. Sebuah harga fantastis bagi seorang pesepak bola.

Tentu, harga yang disetujui United lebih tinggi dari apa yang dikeluarkan Real Madrid saat memboyong Bale dari Tottenham Hotspur. Ketika itu, Bale dibeli dari Spurs dengan banderol 85 juta pounds atau setara dengan Rp1,7 triliun.

Namun, harga tinggi yang ditawarkan United bisa saja menemui jalan buntu andai Bale tidak bersedia pindah. Apalagi, pelatih Rafael Benitez mengisyaratkan memberi jaminan tempat utama kepada Bale.

Sejak didatangkan dari Spurs pada 2013, Bale boleh dibilang bisa beradaptasi. Tercatat, Bale sudah menorehkan 39 gol dalam 87 penampilan di La Liga Spanyol. (Sportsmole)

 


(ASM)

Golkar Ancam Pecat Dolly Kurnia

Golkar Ancam Pecat Dolly Kurnia

37 minutes Ago

Golkar akan menerapkakan aturan partai terhadap kader yang dianggap melanggar aturan dan indisi…

BERITA LAINNYA