Eza Gionino Ditangkap karena Narkoba, Ini Kata Jupe

Dwi Ayu Rochani    •    Selasa, 04 Aug 2015 15:07 WIB
Eza Gionino Ditangkap karena Narkoba, Ini Kata Jupe
Julia Perez (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tertangkapnya pesinetron Eza Gionino dalam kasus narkoba seolah kian menguatkan anggapan dunia keartisan dekat dengan narkoba.

Namun, Julia Perez alias Jupe menepis anggapan tersebut.

"Sebenarnya enggak semua entertaint (dunia hiburan) ada pergaulan narkoba. Karena kita publik figur, jadi terekspos. Padahal, di luar sana juga banyak orang yang terkena narkoba," ucap Jupe saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (4/8/2015).

Pedangdut ini menyayangkan artis yang terjerumus narkoba. Dia tak habis pikir bagaimana bisa seorang artis mengorbankan masa depan dan kariernya demi kesenangan sesaat.

"Mereka cari kesenangan di narkoba, dan itu salah. Sebenarnya, menjadi artis butuh konsentrasi, tapi kok mereka bisa kerja sambil konsumsi obat terlarang," tutur Jupe, heran.

Jupe yang pernah ditunjuk lembaga Badan Narkotika Nasional (BNN) sebagai duta anti narkoba itu berharap agar artis-artis muda tak lagi terjerat obat-obatan terlarang.

"Narkoba sedang menyerang Indonesia. Kita sebagai masyarakat harus aware (waspada). Kalau ada keluarga yang terkena narkoba, silakan laporkan ke BNN," sarannya.
(ROS)

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

14 hours Ago

Politikus Hanura Miryam S Haryani mengaku mencabut seluruh isi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) d…

BERITA LAINNYA