Guvera Memperkenalkan Fitur Terbaru, Audio Buffering

Lufthi Anggraeni    •    Selasa, 04 Aug 2015 16:53 WIB
guvera
Guvera Memperkenalkan Fitur Terbaru, Audio Buffering

Metrotvnews.com, Jakarta: Guvera, hari ini, Selasa (4/8/2015), menawarkan fitur terbaru untuk pecinta musik di Indonesia, melengkapi rangkaian fitur yang telah diluncurkan sebelumnya.

Selain Guvera Play yang diluncurkan pada Juli 2014, Guvera memperkenalkan fitur Audio Buffering, yang memungkinkan pengguna untuk mengurangi penggunaan data secara signifikan pada saat streaming musik. Pengguna hanya perlu streaming lagu satu kali, untuk kemudian menikmati lagu tersebut tanpa perlu menggunakan data kapan saja. Fitur ini juga memungkinkan pengguna menikmati lagu secara offline. Fitur Audio Buffering menambah deretan fitur yang ditawarkan Guvera, menyusul kehadiran fitur Guvera Connect, yang menghubungkan nomor ponsel dengan akun Guvera. Fitur ini memudahkan pengguna untuk masuk ke akun tanpa perlu memasukan kombinasi username dan password.

Pada fitur ini, Guvera bekerjasama dengan XL yang memungkinkan pengguna dapat membeli data di dalam aplikasi, sehingga khusus pengguna XL dapat melakukan streaming musik dengan konsumsi data lebih murah.

​Onny Robert, Head of Operations & Marketing Guvera Indonesia berharap dengan kehadiran fitur baru ini mampu memuaskan pengguna serta menarik minat pecinta musik yang belum menggunakan Guvera.



(ABE)