Gemscool: Proses Transfer Akun Point Blank Sudah Selesai

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 04 Aug 2015 17:15 WIB
games
Gemscool: Proses Transfer Akun Point Blank Sudah Selesai
Pemain Point Blank kemungkinan akan segera dapat melakukan transfer akun

Metrotvnews.com: Penerbit Gemscool baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah selesai melakukan proses transfer data pemain game Point Blank. Gemscool mengaku telah telah menyelesaikan semua pekerjaan yang dibutuhkan dan diminta Garena dalam rangka proses transfer akun User Point Blank.

Saat ini, Gemscool sedang menunggu pihak Garena untuk memberikan support lebih lanjut, namun Garena masih belum memberitahu mengenai detail tanggal pastinya kapan proses transfer akun akan dilaksanakan.

Point Blank merupakan game shooter yang sangat populer di Indonesia. Game tersebut dikembangkan Zeppeto dan dipublikasikan Gemscool di Indonesia. Namun beberapa waktu yang lalu, pihak Zeppeto memutuskan untuk mengalihkan lisensi publikasinya tersebut ke Garena.

Berikut adalah tahap-tahap proses transfer data akun Point Blank:

1. Informasi akun karakter Point Blank lama (karakter, item, dan lainnya) telah diserahkan kepada Garena pada tanggal 7 Juli 2015.

2.  Berikut adalah tahap-tahap transfer data User Point Blank yang diajukan Gemscool:

- Pemain harus login terlebih dulu ke akun Garena melalui website resmi Garena dan klik tombol "setuju" untuk menyetujui proses transfer akun.

- Pemain harus melakukan verifikasi email dan login menggunakan ID Gemscool. Jika pemain belum melakukan verifikasi email, pemain tersebut harus melakukan verifikasi terlebih dulu melalui situs resmi Gemscool.

- Email akan dikirimkan oleh sistem ke alamat email setiap akun yang telah terverifikasi. Dari email tersebut klik "transfer" untuk menyelesaikan proses transfer. Verifikasi email berguna untuk menjaga keamanan ID Anda dari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti tindakan hacking/peretasan, dan lain-lain.

3. Gemscool menyatakan, proses pengerjaan transfer data dari pihak mereka telah selesai. Perlu diketahui bahwa Proses transfer data pribadi dapat berubah sewaktu-waktu karena data pribadi tersebut kini merupakan tanggung jawab Garena.


(ABE)

Eks Dirut PNRI Sempat Terdiam saat Ditanya Peran Andi Narogong

Eks Dirut PNRI Sempat Terdiam saat Ditanya Peran Andi Narogong

38 minutes Ago

Mantan Direktur Umum PNRI, Isnu Edhi Wijaya menjadi saksi dalam sidang lanjutan kasus korupsi K…

BERITA LAINNYA