Di Pertandingan Ini, Neymar & Messi Bakal Tampil

Alfa Mandalika    •    Selasa, 04 Aug 2015 17:44 WIB
barcelona
Di Pertandingan Ini, Neymar & Messi Bakal Tampil
Lionel Messi sudah berlatih bersama skuat Barcelona. (Foto: AFP/Lluis Gene)

Metrotvnews.com, Barcelona: Selama menjalani pertandingan pramusim, dua bintang Barcelona Neymar Da Silva dan Lionel Messi belum bisa tampil. Dikabarkan, mereka tengah beristirahat usai mengikuti gelaran Copa America 2015.

Namun, entrenador Luis Enrique mengungkapkan dua pilar andalannya itu bakal turun menghadapi AS Roma dalam laga bertajuk Trofi Joan Gamper. Sementara itu, ia juga mengisyaratkan bakal memainkan Luis Suarez sejak menit pertama.

"Neymar dan Messi sudah kembali dengan fisik yang sangat baik. Mereka tahu apa yang akan dipertaruhkan pekan ini. Mereka mungkin bakal memainkan beberapa menit di pertandingan nanti," kata Enrique.

"Suarez akan memulai pertandingan sejak awal. Pada musim lalu, ia tidak bisa bermain. Ia memiliki pramusim yang sangat baik dan ia adalah satu pemain terbaik tim," sambungnya.

Enrique juga bersiap untuk menghadapi Piala Super menghadapi Sevilla. Dengan kata lain, ia tetap mengincar kemenangan.

"Kami tidak suka kalah dan kami ingin menang, tapi kami memprioritaskan hal-hal lain juga. Kami memiliki skuat yang bagus. Kami menyambut gembira untuk pertandingan Gamper, Piala Super dan La Liga Spanyol," tandasnya. (Football-Espana)


(RIZ)

Andi Narogong Bungkam Usai Diperiksa 5 Jam oleh KPK

Andi Narogong Bungkam Usai Diperiksa 5 Jam oleh KPK

3 hours Ago

Terdakwa kasus dugaan korupsi proyek KTP elektronik Andi Narogong hari ini kembali diperiksa KP…

BERITA LAINNYA