Isyana Sarasvati Lulus Cumlaude dari Royal Collage of Music London

Anindya Legia Putri    •    Selasa, 04 Aug 2015 21:44 WIB
isyana sarasvati
Isyana Sarasvati Lulus <i>Cumlaude</i> dari Royal Collage of Music London
Isyana Sarasvati (Foto:MI/Retno Hemawati)

Metrotvnews.com, Jakarta: Isyana Sarasvati tak hanya cemerlang bermusik, penyanyi kelahiran Bandung, 2 Mei 1993, itu baru saja lulus dari Royal Collage of Music London dengan predikat cumlaude (sangat memuaskan) dan mendapatkan penghargaan.

"Aku dapat penghargaan, Scholarship Best Graduate karena menjadi salah satu mahasiswi yang cumlaude. Dan juga mendapatkan award dari Peru. Mereka memilih Among asia Students paling berprestasi," ungkap Isyana saat ditemui di Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2015).

Tak ada hasil yang mengkhianati usaha. Bagi Isyana, penghargaan ini merupakan ganjaran atas kerja kerasnya selama ini.

"Penghargaan ini dalam hal akademis dan performance. Aku kan ambil jurusan performance. Mereka melihat, secara over all aku sebagai siswi berprestasi," jelas pelantun Keep Being with You.

Usai mengenyam pendidikan S1, Isyana bercita-cita melanjutkan studi S2. Walau begitu, dia tetap memiliki komitmen agar bisa berkarya dan memajukan musik Tanah Air.

"Mau banget sih lanjut S2, tapi aku mau berkarya dulu. Aku memang sudah komitmen setelah lulus S1 mau bikin original musik aku dulu. Doakan saja tahun ini aku bisa keluarin album yang saat ini sudah dalam proses akhir. Mohon doanya ya," pinta Isyana.


(ROS)