Madrid Konfirmasi Benzema Cedera Paha

Krisna Octavianus    •    Selasa, 04 Aug 2015 22:21 WIB
liga spanyolreal madrid
Madrid Konfirmasi Benzema Cedera Paha
Karim Benzema (Foto: AFP/GERARD JULIEN)

Metrotvnews.com, Madrid: Real Madrid mengonfirmasi bahwa Karim Benzema menderita cedera paha. Akan tetapi belum diketahui berapa lama mantan striker Lyon itu akan absen.

Pemain internasional Prancis itu tidak masuk skuat Rafael Benitez untuk Audi Cup pekan ini setelah tak tampak di pelatihan menjelang keberangkatan Los Blancos ke Muenchen. Benzema kini berpacu dengan waktu untuk bisa fit jelang laga perdana La Liga Spanyol kontra Sporting Gijon pada 23 Agustus.

"Setelah tes dilakukan pada Karim Benzema oleh tim medis Real Madrid di Sanitas La Moraleja Hospital hari ini, ia didiagnosis alami cedera otot di paha kanannya. Kondisinya akan dievaluasi," demikian pernyataan yang dirilis Los Blancos lewat situs resmi.

Benzema telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal sebelum penutupan jendela transfer musim panas ini. Akan tetapi, Benitez menyatakan pada Senin 3 Agustus bahwa ia mengharapkan pemain berdarah Aljazair itu untuk tetap di Santiago Bernabeu.

Pemain berusia 27 tahun itu bergabung dengan Madrid dari Lyon pada 2009 dengan mahar 35 juta euro dan mencetak 87 gol dalam 188 penampilan di La Liga untuk klub ibu kota Spanyol tersebut. (Goal)


(RIZ)

Miryam: Sejak Awal Saya Kecewa

Miryam: Sejak Awal Saya Kecewa

29 minutes Ago

Miryam mengaku mendapat tekanan selama menjalani pemeriksaan di KPK dan menyesalkan sikap jaksa…

BERITA LAINNYA