Audi Cup 2015

Madrid Hantam Tottenham Dua Gol Tanpa Balas

Patrick Pinaria    •    Rabu, 05 Aug 2015 02:17 WIB
liga dunia
Madrid Hantam Tottenham Dua Gol Tanpa Balas
Para pemain Real Madrid merayakan gol Gareth Bale (Foto: AFP/Christof Stache)

Metrotvnews.com, Muenchen: Real Madrid sukses menaklukkan Tottenham Hotspur dua gol tanpa balas pada ajang Audi Cup 2015, Rabu 5 Agustus dini hari. James Rodriguez dan Gareth Bale menjadi pahlawan kemenangan bagi El Real.

Madrid dan Tottenham menunjukkan penampilan yang apik pada laga yang digelar di Allianz Arena itu. Kedua tim tampil dengan tempo permainan yang tinggi. Mereka saling berbalas menciptakan peluang mengancam.

Tottenham mencoba menggebrak pertahanan Madrid lebih dulu. Mereka mendapat peluang dari sepakan Erik Lamela yang masih melayang jauh dari mistar gawang.

Madrid mendapat dua peluang emas pada menit ke-30. Gareth Bale dan Luka Modric nyaris mencetak gol. Namun, peluang mereka masih bisa dibendung kiper Hotspur Michel Vorm.

Madrid sukses menaklukkan pertahanan dan gawang Tottenham pada menit ke-36. Los Merengues sukses membuka keunggulan lewat gol James Rodriguez. Gelandang asal Kolombia itu menceploskan bola ke gawang lewat sundulannya usai menerima umpan dari Isco.

Pada babak kedua, kedua tim tetap tampil dengan intensitas tinggi. Namun, Tottenham cukup kesulitan menembus pertahanan Madrid. Sebaliknya, Madrid justru tampil lebih berbahaya di area pertahanan lawan.

Alhasil, Madrid berhasil menambah keunggulan pada menit ke-79 lewat tendangan Bale. Pemain asal Wales itu menjebol gawang mantan klubnya lewat tendangan jarak jauh.

Gol Bale tersebut menjadi gol terakhir pada laga ini. Madrid memastikan kemenangan 2-0.

Susunan Pemain:

Real Madrid:  Casilla; Danilo, Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Kroos; Isco, James, Bale; Jese.

Tottenham Hotspur: Vorm; Walker, Alderweireld, Wimmer, Rose; Alli, Dier; Lamela, Dembele, Eriksen; Kane.



(PAT)