GIIAS 2015

Tata Motors Bakal Umbar Ruang Pamer Berstandar Global di GIIAS 2015

M. Bagus Rachmanto    •    Rabu, 05 Aug 2015 13:10 WIB
giias 2015
Tata Motors Bakal Umbar Ruang Pamer Berstandar Global di GIIAS 2015
Desain booth TMDI di GIIAS 2015 berstandar global. TMDI

Metrotvnews.com, Jakarta: Ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015 tinggal menghitung hari

GAIKINDO sebagai pemilik event, telah menyiapkan tempat pameran di gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE), dengan luas bangunan sekitar 200.000 m2, di atas lahan seluas 2 hektar yang berlokasi di BSD City Tangerang.

Nantinya, para peserta tidak ada lagi yang berada di luar ruangan, didukung fasilitas terbaik, termasuk booth yang didesain menarik. PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sebagai salah satu peserta, akan menempati booth 3F seluas 1.127 m2, di Hall 3A yang merupakan zona bagi kendaraan niaga. Booth yang akan ditempati TMDI ini didesain berstandar internasional dan futuristik, dilengkapi dengan fasilitas bermain untuk anak.
                                                           
“Sesuai dengan strategi dan fokus perusahaan pada fiscal year kami (April 2015- Maret 2016), di GIIAS 2015 kami hanya berpartisipasi di segmen kendaraan niaga. Dengan desain paviliun berstandar global, kami yakin langkah strategis ini akan memperkuat citra merek sebagai pemain global kendaraan niaga yang diperhitungkan,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.
 
Tidak hanya untuk peserta, panitia GIIAS 2015 juga menyediakan berbagai kemudahan fasilitas, bagi masyarakat yang ingin datang pada 20-30 Agustus nanti, seperti bus gratis dan lahan parkir yang luas agar pengunjung lebih nyaman.

Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 


Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik). 


(UDA)