PT. Ansvia Punya CEO Baru

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Rabu, 05 Aug 2015 09:32 WIB
teknologi
PT. Ansvia Punya CEO Baru
Tampilan dari Mindtalk.

Metrotvnews.com: PT. Ansvia, perusahaan yang membawahi Mindtalk dan Bolalob, kini memiliki CEO baru, Abang Edwin Syarif Agustin. Edwin menggantikan posisi Danny Oei Wirianto, yang, bersama dengan Robin Marufi, merupakan penggagas dari Mindtalk.com. Mindtalk.com ini sendiri hingga saat ini telah memiliki anggota lebih dari 700.000 orang dari seluruh Indonesia.

Mengingat PT. Ansvia membanggakan Mindtalk.com sebagai media sosial "asli Indonesia", maka dalam pembuatannya, mereka juga menggunakan engine buatan Indonesia yang bernama Digaku.

PT. Ansvia menyebutkan bahwa sekarang, mereka akan fokus pada teknologi untuk enterprise. Walau mereka meyakinkan bahwa meskipun CEO mereka telah diganti, Mindtalk.com akan tetap mereka gunakan. PT. Ansvia berencana untuk menjadikan Mindtalk.com sebagai tempat untuk mencoba dan menyempurnakan teknologi baru yang ada. Dengan begitu, diharapkan saat teknologi baru masuk ke pasar, teknologi tersebut tidak lagi penuh dengan kelemahan. Karena PT. Ansvia akan fokus pada produk untuk enterprise, maka mereka akan melakukan penjualan dengan model B2B. 

Sebelum ini, selain Mindtalk.com dan Bolalob.com, PT. Ansvia juga pernah meluncurkan aplikasi Soccertalk, aplikasi yang tersedia di Play Store ini merupakan media sosial bagi orang-orang yang mengaku sebagai pecinta bola.


(ABE)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

1 day Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA