Emiten Kresna Graha 'Ganti Baju'

Ade Hapsari Lestarini    •    Rabu, 05 Aug 2015 09:53 WIB
emiten
Emiten Kresna Graha 'Ganti Baju'
Ilustrasi -- ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Bursa Efek Indonesia (BEI) melaporkan perubahan nama emiten PT Kresna Graha Sekurindo Tbk (KRES) menjadi PT Kresna Graha Investama Tbk.

Demikian disampaikan Direktur Kresna Graha Investama Dewi Kartini Laya, dalam laporannya di keterbukaan informasi BEI, Rabu (5/8/2015).

Hal ini sehubungan dengan adanya rencana perubahan nama perseroan menjadi Kresna Graha Investama yang telah disetujui sebelumnya oleh pemegang saham dalam rapat umum pemegang saham. Di mana berita acaranya dibuat dalam akta tertanggal 20 Juni 2013 nomor 82, sehingga disampaikan bahwa rencana tersebut telah dilaksanakan oleh perseroan pada 30 Juli 2015 lalu.

"Adapun perubahan nama perseroan telah dituangkan dalam akta yang dibuat di hadapan Fathiah Helmi, SH, notaris dalam aktanya nomor 38 tanggal 30 Juli 2015," tukasnya.

Sekadar informasi, Kresna Securities merupakan perusahaan yang didirikan pada 1999, dan bergerak dibidang jasa keuangan, termasuk ekuitas dan perdagangan pendapatan tetap, dan juga investasi perbankan.

Kresna Securities tercatat di Bursa Efek Indonesia pada 2002, dengan nama ticker KREN. Pefindo Credit Rating Indonesia baru-baru ini memasukkan KREN sebagai salah satu saham utama di dalam Pefindo 25 Index yang terdiri dari perusahaan yang berkembang pesat di Indonesia pada 2012.

Pada 2011, Kresna Securities mulai mengembangkan Kresna Direct, real-time online trading platform untuk memudahkan pelayanan kepada klien yang bertransaksi melalui perusahaan. Berkomitmen dalam memberikan kepuasan pelanggan, Kresna Securities berfokus pada pengembangan teknologi informasi dan pengembangan usaha yang dapat meningkatkan kualitas layanan.


(AHL)

Kondisi Novanto Sehat dan Bisa Hadiri Sidang

Kondisi Novanto Sehat dan Bisa Hadiri Sidang

1 hour Ago

Lembaga Antirasuah memastikan sidang perkara korupsi KTP-el digelar hari ini.

BERITA LAINNYA