Masih Ada Jalan bagi IHSG Reguk Keuntungan

Dian Ihsan Siregar    •    Rabu, 05 Aug 2015 10:01 WIB
ihsg
Masih Ada Jalan bagi IHSG Reguk Keuntungan
Ilustrasi -- ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

Metrotvnews.com, Jakarta: Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) masih akan bergerak konsolidasi, dengan potensi kenaikan yang cukup besar.

"Selama support dapat terjaga pada level 4.722, IHSG akan bergerak aman dengan potensi naik, target resisten terdekat pada level 4.856, akan bagus jika berhasil ditembus dan bertahan di atas level resisten tersebut," kata analis PT Asjaya Indosurya Securities William Suryawijaya dalam risetnya yang diterima Metrotvnews.com, Rabu (5/8/2015)‎.

Dia menyebutkan, kondisi gerak IHSG dalam jangka panjang masih dalam posisi uptrend. Sepanjang ‎hari ini gerak indeks masih akan berpotensi mengalami rally naik.

Mengamati keadaan sepanjang hari ini, William memberikan rekomendasi kepada pelaku pasar (investor) untuk segera mencermati beberapa pergerakan saham pada hari ini seperti, PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA), PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI), serta PT Aneka Tambang (Persero) Tbk (ANTM).

Kemudian cermati pula saham PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI), PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA), dan PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI), PT Bank Central Asia Tbk (BBCA), dan PT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI).


(AHL)

80 Saksi untuk Novanto Telah Diperiksa KPK

80 Saksi untuk Novanto Telah Diperiksa KPK

31 minutes Ago

KPK juga telah melakukan penggeledahan, penyitaan dan penelusuran aliran dana yang diduga berka…

BERITA LAINNYA