Balawan Tertarik Menjadi Pemain Film

Putu Radar Bahurekso    •    Rabu, 05 Aug 2015 11:30 WIB
balawan
Balawan Tertarik Menjadi Pemain Film
Balawan (Foto:MI/Immanuel Antonius)

Metrotvnews.com, Jakarta: I Wayan Balawan terkenal sebagai seorang pemain gitar, terutama kemampuannya bermain gitar dua leher. Namun, diam-diam Balawan memendam keinginan menjadi aktor.

"Saya tertarik bermain teater. Kalau seandainya ada yang menawari main teater, ya saya mau saja. Apalagi kalau saya memerankan diri saya apa adanya. Saya pernah jadi orang main gitar waktu main bareng Cak Lontong. Itu enggak perlu dibuat-buat karena aslinya begitu," ucap personel grup musik jazz Trisum itu.

Balawan menyimpan harpan suatu hari nanti akan datang tawaran dirinya berakting di layar lebar. Jika disuruh memilih, Balawan lebih tertarik main film ketimbang sinetron.

"Bintang Hollywood kan banyak yang berangkat dari teater, dari Broadway. Saya berharap sih dengan tahapan bermain teater, saya bisa lebih banyak belajar ke depannya. Sementara ini, ya video-video saya main teater sudah saya share melalui Youtube," ucapnya, saat ditemui di Teater Salihara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2015).

Lelaki kelahiran Gianyar, Bali, 9 September 1973, itu kebetulan juga memang penyuka film. Dia bisa menghabiskan waktu berjam-jam di rumah untuk nonton film.

"Selain main gitar, hobi saya nonton film. Kalau saya di rumah, dari pagi sampai malam saya kuat nonton film. Apalagi nonton film tentang Shaolin," tambahnya.


(ROS)