Usai Berlibur, Marquez Terpacu Hadapi MotoGP Indianapolis

Kautsar Halim    •    Rabu, 05 Aug 2015 12:35 WIB
motogp 2015
Usai Berlibur, Marquez Terpacu Hadapi MotoGP Indianapolis
Marc Marquez merayakan kemenangannya di MotoGP Jerman. (Foto: AFP PHOTO / ROBERT MICHAEL)

Metrotvnews.com, Indianapolis: Pembalap tim Repsol Honda Marc Marquez sudah tidak sabar menyambut MotoGP Indianapolis. Ia mengaku sudah relaksasi sepekan belakangan ini dan sedang dalam perjalanan menuju Amerika Serikat.

"Pekan ini merupakan waktu yang tepat untuk balapan. Saya siap  menyambut balapan pertengahan musim ini karena sudah menghabiskan waktu yang hebat bersama teman-teman di Ibiza. Selanjutnya, kami akan menuju Amerika Serikat untuk menyambut GP Indianapolis. Saya suka balapan di tanah Amerika karena apresiasi seluruh fan yang sangat antusias," ujar Marquez.

Marquez masih berada di peringkat empat klasemen sementara para pembalap dengan raihan 114 poin. Sang juara bertahan itu baru memenangkan dua seri balapan dari sembilan seri yang telah ia lakoni. Sejauh ini, Ia masih terpaut jauh dengan Valentino Rossi yang memuncaki klasemen dengan koleksi 179 poin.

Menanggapi GP Indianopolis yang bakal berlangsung akhir pekan nanti, Marquez mengaku sedikit mengkhawatirkan aspal baru yang melapis lintasan sirkuit Indianapolis. Meski begitu, ia tetap optimistis bisa mencapai hasil terbaik jika sukses menjalani sesi latihan dengan sempurna. (crash)

"Lintasan Indianapolis mungkin bakal sedikit menyulitkan bagi kami karena menggunakan aspal baru. Tapi, jika kerja keras dari Jumat tentu  bisa beradaptasi dengan cepat," tandas pembalap dengan julukan Baby Alien tersebut.


(KAU)