Benitez Bantah Rumor Hengkangnya Sejumlah Pemain Madrid

Rendy Renuki H    •    Rabu, 05 Aug 2015 13:42 WIB
real madrid 2014--2015bursa transfer pemain
Benitez Bantah Rumor Hengkangnya Sejumlah Pemain Madrid
Rafael Benitez (Foto: AFP PHOTO / CHRISTOF STACHE)

Metrotvnews.com, Madrid: Pelatih Real Madrid Rafael Benitez membantah rumor sejumlah pemainnya akan hengkang di musim panas ini. Benitez bersikeras tak akan ada aktivitas transfer dari para pemain bintangnya.

Nama seperti Karim Benzema dan Sergio Ramos memang tengah menjadi isu panas bursa transfer saat ini. Namun, Benitez telah menegaskan tak berniat menjual pemainnya musim panas ini.

Bek tengah Sergio Ramos memang tengah dikaitkan dengan Manchester United belakangan ini. Sementara. bomber Karim Benzema dilaporkan diminati Arsenal dalam beberapa hari terakhir.

"Seperti yang saya sebutkan tentang Karim, ada banyak spekulasi," ucap Benitez usai Madrid mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 di semifinal Audi Cup, Rabu (5/8/2015).

"Saya tidak peduli tentang semua itu. Saya hanya ingin berkonsentrasi pada sepak bola, semua pemain saya akan bertahan di sini," sambung Benitez.

Madrid kini telah memenangkan empat pertandingan pramusim mereka secara beruntun. Los Blancos selanjutnya akan menghadapi Bayern Muenchen di final Audi Cup 2015. (Goal)


(REN)