Satu Korban Kebakaran Pasar Gembrong Masih Dirawat Intensif

Aedy azeza ulfi    •    Rabu, 05 Aug 2015 15:22 WIB
kebakaran pasar
Satu Korban Kebakaran Pasar Gembrong Masih Dirawat Intensif
Korban kebakaran di Pasar Gembrong mengais puing. (Foto: MTVN/Aedy Azeza Ulfi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Korban kebakaran di Pasar Gembrong, Cipinang, Jakarta Timur, hingga kini masih mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Korban terjatuh saat mencoba memadamkan api dari atap rumah.
 
"Satu dilarikan ke rumah sakit terdekat, dari semalam ada satu lagi yang luka ringan. Yang luka ringan hanya lecet-lecet saja, jadi kita obati di sini," kata Lurah Cipinang Besar Utara, Sri Sundari, Rabu (5/8/2015).
 
Sri mengatakan, korban yang dilarikan ke rumah sakit terluka saat mencoba memadamkan api. "Dia mencoba bantu padamkan api, lalu jatuh dari atas tangga dan mendarat di asbes," ujarnya kepada Metrotvnews.com.
 
Ia mengungkapkan, biaya perawatan korban kebakaran ditanggung Pemerintah. Sementara korban kebakaran seluruhnya akan mendapatkan bantuan logistik dan kebutuhan pangan.
 
Dari pantauan Metrotvnews.com, bantuan medis, berupa mobil berisi peralatan medis yang terparkir di samping tenda pengungsian.
 
Kebakaran yang melanda permukiman dan kios di Pasar Gembrong, Cipinang, Jakarta Timur, terjadi sekira pukul 20.30 dan baru padam pukul 24.00 WIB setelah 20 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Kebakaran menghanguskan kios, rumah, serta kios yang dijadikan rumah. Akibat kejadian itu 25 kepala keluarga kehilangan tempat tinggal.


(FZN)