Arsenal Belum Menyerah Kejar Bomber Napoli

Rendy Renuki H    •    Rabu, 05 Aug 2015 15:26 WIB
bursa transfer pemain
Arsenal Belum Menyerah Kejar Bomber Napoli
Gonzalo Higuain (Foto: AFP PHOTO/CARLO HERMANN)

Metrotvnews.com, London: Kubu Arsenal dikabarkan belum menyerah mengejar tanda tangan bomber Napoli Gonzalo Higuain. Kabar tersebut kembali mencuat usai Higuain menolak kontrak baru yang ditawarkan Napoli dalam waktu dekat ini.

Bomber 27 tahun ini telah menghabiskan dua musim terakhirnya di pentas Serie A Italia. Namun, agen sang pemain telah mengonfirmasi jika Higuain telah menolak tawaran kontrak baru dari Napoli.

Situasi ini membawa Higuain dikabarkan semakin dekat berlabuh ke Arsenal. Setelah sebelumnya The Gunners sempat menawarkannya bergabung dari Real Madrid pada 2013 lalu.

Sementara, Arsenal yang tampak masih ingin beraktivitas di jendela transfer juga tengah dikaitkan dengan Karim Benzema. Meski kini kesepakatan antara Arsenal dan Madrid nampaknya akan berakhir mengecewakan.

Laporan The Metro pun mengatakan jika Arsenal mempertahankan minatnya pada Higuain dan akan mengajukan penawaran. Bersama Napoli, eks bomber River Plate ini telah mencetak 53 gol dari 102 laga yang dilakoninya. (Sportsmole)


(REN)