John Terry Ingin Seperti Ryan Giggs

Rendy Renuki H    •    Rabu, 05 Aug 2015 17:23 WIB
liga inggris
John Terry Ingin Seperti Ryan Giggs
John Terry (Foto: AFP PHOTO / Pornchai KITTIWONGSAKUL)

Metrotvnews.com, London: Kapten Chelsea John Terry menyatakan perjalanan kariernya ingin seperti sosok Ryan Giggs sebagai seorang pemain. Namun, Terry mengungkapkan jika dirinya ingin melebihi pencapaian legenda Manchester United tersebut di akhir kariernya.

Terry telah memperkuat The Blues sejak 1998 silam dan bermain di setiap laga di Liga Primer Inggris musim 2014--2015 lalu. Bek 34 tahun ini percaya ia bisa mengikuti jejak Giggs yang masih bermain hingga memasuki usia 40 tahun.

"Dalam empat atau lima tahun terakhir saya telah melakukan banyak pekerjaan tambahan, bukan hanya di tempat latihan. Anak-anak sedikit lebih dewasa sekarang, sehingga saya bisa lebih banyak fokus ke diri sendiri," ucap Terry.

"Menempatkan usaha lebih saat olahraga, latihan dasar di lapangan dan mengkonsumsi makanan yang tepat. Saya berharap dapat melanjutkan karier selama mungkin," tutur Terry.

"Ada kesempatan dalam diri saya yang Anda lihat untuk bermain seperti Giggs hingga usia yang sangat matang," tutup Terry. (Goal)


(RIZ)