Si Dia Suka dengan Anda? Lihat Bahasa Tubuhnya

   •    Rabu, 05 Aug 2015 17:33 WIB
romansa
Si Dia Suka dengan Anda? Lihat Bahasa Tubuhnya
Ciri pria yang sedang menggaet hati Anda. (foto:fearlessmen.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Mungkin Anda bingung saat mencari tahu apakah si dia menyukai Anda atau tidak. Daripada menebak-nebak isi hatinya, cobalah perhatikan bahasa tubuhnya saat bersama dengan Anda. 

Bagaimana caranya? Berikut beberapa tanda bahasa tubuh yang menunjukkan bahwa si dia tertarik dengan Anda.

1. Perhatikan jakunnya

Mungkin terdengar sedikit aneh, tapi juga bisa menjadi pertanda bahwa dia benar-benar menyukai Anda. Karena, apabila adam apple alias jakunnya sering naik turun, maka itu tanda bahwa dia sedang gugup. Pasti Anda sudah tahu dengan baik tentang alasan seseorang yang hanya gugup kepada Anda, kalau bukan karena dia menyukai Anda.

2. Si dia akan berdiri tegak

Kebanyakan pria saat berdiri akan membungkuk. Namun, jika seorang pria menyukai Anda maka dia akan selalu memastikan berdiri tegak agar membuat Anda terkesan dengan fisiknya. Dan hal ini membuatnya nampak lebih gagah. Untuk lebih meyakinkan lagi, Anda juga bisa memperhatikan gaya duduk dan berdirinya dia saat bersama orang lain dan Anda, jika berbeda, itu tandanya dia benar-benar tertarik dengan Anda.

3. Lihat lengannya

Saat seorang pria menyilangkan tangannya itu bukanlah pertanda yang baik. Sudah jelas, dia tidak membiarkan Anda mengenalnya lebih jauh. Namun, jika dia terlihat santai dengan lengannya tergantung longgar di sisi tubuhnya, itu pertanda dia ingin Anda untuk mengenal lebih dekat lagi.

4. Sering membenarkan rambutnya

Orang biasanya melakukan ini karena ingin terlihat keren, tetapi ketahuilah kebanyakan mereka melakukannya karena gugup. Jadi, apabila Anda menangkap dia sering memainkan jari-jarinya ke rambut lebih dari sekali saat berbicara dengan Anda, kemungkinan besar dia menyukai Anda.

5. Banyak tertawa

Dia selalu menunjukkan apresiasinya dengan Anda apapun itu. Meskipun lelucon Anda tidak lucu, dia akan tertawa yang paling keras. Dia selalu berupaya membuat Anda perhatian padanya saat Anda sedang berbicara, terutama jika itu tentang salah orang lain. Apapun itu, dia selalu mencoba untuk menarik perhatian Anda. (Sumarni/ Idiva)



(LOV)