Metal Gear Solid V: The Phantom Pain Ungkap Karakter Baru

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 05 Aug 2015 17:37 WIB
games
Metal Gear Solid V: The Phantom Pain Ungkap Karakter Baru
Metal Gear Solid V: The Phantom Pain dapatkan trailer baru

Metrotvnews.com: Setelah cukup lama tidak mendapatkan berita, game Metal Gear Solid V: The Phantom Pain akhirnya mendapatkan sebuah cuplikan trailer terbaru. Trailer yang diunggah baru-baru ini oleh Konami tersebut memperlihatkan berbagai fitur, serta karakter yang terlibat dalam Metal Gear Solid V: The Phantom Pain. Konami juga menegaskan dalam video-nya bahwa cerita dari Metal Gear Solid V: The Phantom Pain merupakan cerita balas dendam Snake terhadap pihak yang menyerang markasnya dan membunuh teman-temannya di akhir game Metal Gear Solid V: Ground Zeroes.

Trailer yang diunggah ke YouTube tersebut memang cukup singkat. Namun, ada berberapa hal baru dalam game yang terungkap. Salah satu yang paling tidak diduga oleh fans Metal Gear Solid adalah hadirnya seorang karakter penjahat baru dalam game. Karakter tersebut diperkirakan merupakan salah satu penjahat utama dalam game dan terlihat memiliki kekuatan super yang dapat mengeluarkan api.

Jika melihat trailer terbarunya kali ini, Metal Gear Solid V: The Phantom Pain memang terlihat mengesankan. Aura Hideo Kojima pun masih sangat terasa dalam game ini. Meskipun demikian, banyak di antara para fans Metal Gear Solid yang ragu dengan kelanjutan seri Metal Gear Solid setelah perginya Hideo Kojima dari Konami. (PC GAMER)




(ABE)