Go-Jek Booming, Call Center Kewalahan

Intan fauzi    •    Rabu, 05 Aug 2015 18:39 WIB
gojek
Go-Jek Booming, Call Center Kewalahan
Call center Go-Jek. (Foto: Intan Fauzi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Call center Go-Jek kewalahan melayani ribuan pemesan yang ingin menggunakan jasa Go-Jek. Satu sisi melonjaknya pemesanan adalah berkah. Tapi, di sisi lain, itu jadi masalah. Server beberapa kali down.
 
"Yang namanya kerja pasti ada pressurenya. Apalagi sekarang lagi booming," kata Customer Care Go-Jek, Sisi, kepada Metrotvnews.com, di kantor Go-Jek, Jalan Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2015).
 
Wanita yang sebelumnya bekerja sebagai freelance di sebuah EO ini mengaku kewalahan karena tiap hari server bisa beberapa kami down. Pada saat-saat itulah komplain dari pelanggan meningkat.
 
"Sehari server bisa down beberapa kali," kata Sisi.
 
Untuk melepas penat, Sisi kadang meminta izin menghirup udara segar sejenak di depan kantor sambil berbincang dengan karyawan lain. Meski demikian, Sisi mengaku, nyaman bekerja di Go-Jek. "Nyaman kok, family banget di sini," akunya.
 
Go-Jek memiliki karyawan call center sekitar 100 hingga 150 orang yang jam kerjanya dibagi dalam tiga shift. Mereka melayani seluruh call center dari semua cabang Go-Jek seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya.


(FZN)