GIIAS 2015

GIIAS 2015 Wadah Bagi Dunia Otomotif di Tanah Air

M. Bagus Rachmanto    •    Kamis, 06 Aug 2015 08:50 WIB
giias 2015
GIIAS 2015 Wadah Bagi Dunia Otomotif di Tanah Air
GIIAS 2015 aadah bagi dunia otomotif di Tanah Air. MTVN/Ahmad Garuda

Metrotvnews.com, Jakarta: Perubahan inovasi dan dan teknologi yang sangat cepat di dunia otomotif, memerlukan sebuah wadah untuk bisa menampilkan beragam produk mobil terbaru agar di ketahui pasar.
Itulah mengapa ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015 diselenggarakan. Sehingga wajar jika GAIKINDO terus berkomitmen di sini sejak tahun 1986.
 
Perhelatan GIIAS 2015 yang diselenggarakan GAIKINDO pada kali ini, diklaim tak hanya terbesar di Indonesia. Namun juga merupakan pameran otomotif terbesar di kawasan Asia Tenggara, yang akan berlangsung dari tanggal 20 hingga 30 Agustus mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD).
 
Sebanyak 34 merek kendaraan dari Agen Pemegang Merek (APM) yang terdiri atas 23 merek kendaraan penumpang yakni Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Jaguar, KIA, Land Rover, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Smart, Subaru, Suzuki, Tata Motors, Toyota, VW dan 7 merek kendaraan komersial terdiri atas FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, Toyota Dyna, dan UD Trucks sudah menyatakan kesiapannya mendukung penyelenggaraan GIIAS 2015.
 
Menurut Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Event, di GIIAS 2015 ini pihaknya menargetkan 380 ribu pengunjung, dan telah menyediakan lahan parkir yang dapat menampung 12 ribu kendaraan.
 
“Ajang GIIAS 2015 menawarkan berbagai kemudahan bagi pengunjungnya. Anda akan dapat langsung menikmati kenyamanan dari fasilitas serta ragam acara yang kami tawarkan seperti, sistem parkir yang nyaman, akses yang mudah dijangkau dengan menggunakan transportasi umum,” kata Andy.
 
“Tidak hanya itu, acara-acara unggulan GIIAS 2015 seperti , The 10th Indonesia International Automotive Conference dan program seru Off Road Festival & AWD Challenge akan hadir dengan konsep baru yang lebih menarik,” tutupnya.
 


Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik). 


(UDA)

Hari Ini, Dokter Bimanesh Hadapi Vonis Hakim

Hari Ini, Dokter Bimanesh Hadapi Vonis Hakim

5 minutes Ago

Dokter Bimanesh Sutarjo bakal mendengarkan sidang pembacaan putusan oleh majelis hakim Tindak P…

BERITA LAINNYA