Tinder Bantu Forbes Buat Aplikasi untuk Pengusaha Muda

Lufthi Anggraeni    •    Kamis, 06 Aug 2015 10:08 WIB
aplikasi
Tinder Bantu Forbes Buat Aplikasi untuk Pengusaha Muda
Aplikasi dari Forbes untuk bantu pengusaha muda.

Metrotvnews.com: Forbes menawarkan aplikasi jaringan bisnis untuk pembaca, yang memuat pengusaha pada daftar 30 Under 30. Aplikasi ini terdiri-dari beberapa subjek seperti Tech, Venture Capital, Science dan Media. Aplikasi ini memungkinkan grup eksklusif, yaitu pembaca, untuk mengirim pesan satu sama lain, mem-posting update, dan membaca Social Feed dari pembaca lain, termasuk juga konten.

Aplikasi ini bertujuan untuk membantu pembaca memulai pembicaraan satu sama lain, yang menjadi fitur unggulannya. Forbes bekerjasama dengan Tinder dalam menciptakan "fitur jaringan bisnis cepat". Fitur ini diperkirakan akan melibatkan gestur usap kanan untuk terhubung dengan pembaca yang diinginkan, serta usap kiri untuk menyembunyikan pembaca yang tak dianggap tidak dapat membantu Anda.

Belum dapat dipastikan besaran bantuan teknologi Tinder pada aplikasi ini. Namun kerja sama ini menarik karena inilah pertama kalinya Tinder mengizinkan teknologinya digunakan aplikasi pihak ketiga. Tinder mulai mengkomersilkan aplikasinya awal tahun ini, dan mendaftarkan lisensi atas teknologi ini diperkirakan menjadi langkah Tinder selanjutnya. Aplikasi Forbes Under 30 akan dirilis di awal Oktober. (The Verge)




(ABE)