Hazard Bicara Persaingan Merebut Titel Juara Liga Primer

Alfa Mandalika    •    Kamis, 06 Aug 2015 13:45 WIB
liga inggrischelsea
Hazard Bicara Persaingan Merebut Titel Juara Liga Primer
Skuat Chelsea. (Foto: AFP/Ben Stansall)

Metrotvnews.com, London: Chelsea tidak terlalu aktif pada jendela transfer pemain musim panas ini. Namun, hal tersebut tidak membuat The Blues minder apalagi lempar handuk sebelum Liga Primer Inggris musim ini dimulai.

Gelandang Chelsea, Eden Hazard tetap optimistis bisa mempertahankan gelar juara. Tapi ia menilai persaingan untuk merebut titel juara bakal sengit.

"Setiap tahun kami mencoba untuk memenangkan gelar Liga Primer Inggris dan Liga Champions. Tapi kami sadar itu akan sangat sulit," ujar Hazard.

"Ada tim yang sangat kuat. Namun, kami tidak gentar untuk meraih kemenangan," sambungnya.

Pada kesempatan ini, Hazard juga bicara soal pergerakan Arsenal dan Manchester United yang cukup aktif mendatangkan pemain anyar sepanjang bursa transfer musim panas 2015.

"Arsenal saat ini dalam bentuk yang baik. Mereka menjalani pramusim dengan baik. United sudah memboyong pemain anyar. Manchester City dan Liverpool tetap kuat," imbuh pemain internasional Belgia.

"Liga Primer selalu rumit. Kami tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Kami mencoba untuk melakukan hal yang sama seperti tahun lalu dan akhirnya menjadi juara," urainya. (Soccerway)


(HIL)