Raisa Bentengi Diri dari Narkoba

Anindya Legia Putri    •    Kamis, 06 Aug 2015 14:42 WIB
raisa
Raisa Bentengi Diri dari Narkoba
Raisa (Foto:Antara/Teresia May)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penangkapan Eza Gionino kian menambah panjang daftar artis terjerat kasus narkoba.

Melihat hal ini, penyanyi yang tengah naik daun Raisa Andriana, mengungkapkan cara menjaga karier di tengah ingar bingar dunia hiburan.

"Salah satu cara saya menjaga value dalam berkarier yaitu tetap menjaga hubungan dekat demgan teman-teman lama. Karena mereka yang mengerti saya. Mereka kayak jangkar jika misalnya saya kehebohan kerja atau mungkin hal-hal yang enggak enak dari pergaulan dunia yang agak gila ini. Mereka yang selalu mengingatkan saya sebenarnya tuh saya kayak gimana orangnya, saya siapa sih. Who I was before I get to the industry," ungkap Raisa saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (5/8/2015).

Raisa juga selalu mengingat pesan orangtuanya. Dia tak mau menodai kepercayaan yang diberikan keluarga.

"Ayah saya bilang waktu pertama itu, dia salah satu yang paling concern saya masuk ke industri entertainment. Karena dia tahu saya ke sini memang mau menyanyi, bukan mau ngapa-ngapain. Ya sudah deh, dia percaya sama saya. Dia bilang, 'Kalau happy do it, kalau tidak ya berhenti saja.' Jadinya saya merasa enggak ada beban. Saya happy dan berkaryanya jujur," papar Raisa.

Hal lain yang membuat Raisa hingga hari ini teguh menjaga diri dari jerat narkoba adalah niat kuat dalam dirinya.

"Saya sih enggak pernah melihat atau berurusan dengan narkoba. Misalnya, saya ke bioskop atau kafe, masak ada orang narkoba di situ. Kecuali kalau ke tempat-tempat yang dekat dengan narkoba atau kita bergaul sama orang-orang yang dekat sama yang kayak begitu. Semua tergantung individunya sih. Profesi apa saja enggak pengaruh buat saya, tergantung individunya," tandas penembang Teka-Teki.


(ROS)