Jumlah Peserta World of Gaming Capai Ratusan Tim

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 06 Aug 2015 16:40 WIB
games
Jumlah Peserta World of Gaming Capai Ratusan Tim
Arena turnamen World of Gaming

Metrotvnews.com, Tangerang: Hari ini, Kamis (6/8/2015), ajang turnamen World of Gaming resmi digelar. Turnamen yang diselenggarakan di Indonesia Convention & Exhibit, BSD City Tangerang tersebut akan diikuti ratusan tim dan ratusan gamer dari berbagai wilayah untuk memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah. Dalam turnamen tersebut akan ada empat game yang dilombakan, yaitu Dota 2, Black Squad, AyoDance, dan Pro Evolution Soccer 2015.

Salah satu pihak penyelenggara, Andrew Tobias dari Prime Games mengaku tak menyangka bila animo masyarakat, khususnya para gamer sangat tinggi terhadap turnamen ini. Andrew mengatakan, ada banyak tim dan peserta yang akan mengikuti turnamen gaming yang berlangsung selama empat hari berturut-turut ini.

Tidak hanya itu, hingga pendaftaran ditutup pun pihak penyelenggara masih mendapatkan tim yang ingin mendaftar untuk mengikuti turnamen ini. Dari data yang kami dapatkan, turnamen World of Gaming akan diikuti sekitar 200 peserta Pro Evolution Soccer, 200 peserta AyoDance, 64 tim Black Squad, serta 96 tim Dota 2.

Sementara total hadiahnya terdiri-dari Rp10 juta untuk Pro Evolution Soccer, Rp10 juta untuk AyoDance, Rp18 juta untuk Black Squad, dan Rp30 juta untuk Dota 2. Turnamen akan diselenggarakan mulai hari ini, hingga hari Minggu (9/8/2015). Sistem turnamen yang digunakan adalah eliminasi mengingat jumlah pesertanya sangat banyak.


(ABE)