Kiper Ini Diyakini Tidak akan Bergabung dengan Manchester United

Hilman Haris    •    Kamis, 06 Aug 2015 15:33 WIB
bursa transfer pemain
Kiper Ini Diyakini Tidak akan Bergabung dengan Manchester United
Hugo Lloris menjadi kapten Tottenham Hotspur pada saat ini(AFP)

Metrotvnews.com, London: Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris tidak hengkang ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2015. Kabar soal itu diutarakan oleh mantan kiper Tottenham, Brad Friedel. 

"Lloris masih menjadi pemain Tottenham. Dia juga menjadi kapten di klub tersebut. Saya rasa situasinya tidak akan berubah. Jadi menurut saya situasi saat ini (Lloris hengkang ke MU) tidak perlu dibahas lagi," kata Friedel.

Isu soal kepindahan Lloris ke MU mencuat dalam beberapa pekan terakhir. Terutama setelah MU dikabarkan bakal melepas David de Gea ke Real Madrid. Isu soal kepindahan Lloris ke MU semakin mendekati kenyataan setelah sang pemain mengutarakan keinginan untuk tampil di Liga Champions. Sesuatu yang tak bisa didapatkan Lloris andai tetap berada di The Lilywhites pada musim ini.

MU bakal memiliki lima kiper andai Lloris jadi dibeli dan De Gea tak kunjung dijual. Saat ini pos kiper MU sudah sesak diisi oleh De Gea, Victor Valdes, Anders Lindegaard, dan rekrutan anyar, Sergio Romero.

Menurut kabar yang beredar, manajer Red Devils, Louis van Gaal akan menyingkirkan dua di antara empat kiper yang saat ini menghuni skuat MU. Selain De Gea, Lindegaard juga diyakini berpotensi terdepak. (Goal)


(HIL)