Wah, Ada Tanah Lot di Legoland Malaysia

Dwi Ayu Rochani    •    Kamis, 06 Aug 2015 18:12 WIB
wisata
Wah, Ada Tanah Lot di Legoland Malaysia
Legoland Malaysia. (Foto:legoland.com.my)

Metrotvnews.com, Jakarta: Demi menarik wisatawan dari Indonesia, Legoland Malaysia Resort baru saja membangun sebuah miniatur Tanah Lot Bali yang dibuat secara detail menggunakan LEGO di area Miniland.

Uniknya, miniatur Tanah Lot ini dibuat dengan menggunakan 375.000 keping lego dan membutuhkan 238 jam untuk merangkainya .

Selain itu, di bulan September mendatang, Legoland Malaysia Resort juga akan meluncurkan atraksi terbaru 'LEGO Ninjago and the Realm of Shadows' yang dimana Anda bisa melihat aksi Bunraku-Style ( gaya Bunraku) selama 20 menit. 


(Tanah Lot di Legoland/tripadvisor)

Bunraku sendiri merupakan bentuk kuno dari teater wayang atau boneka Jepang yang dikombinasikan dengan teknologi terbaru, pemetaan video, sihir, dan efek panggung dalam ruang baru LEGO City Stage yang ada di lokasi ini.

"Kami bangga, pertunjukkan Lego Ninjago LIVE Show hanya akan ditampilkan di taman LEGOLAND dan Malaysia menjadi yang pertama meluncurkannya di dunia," ucap Mark Germyn, General LEGOLAND Malaysia Resort saat ditemui di JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2015).

Legoland Malaysia Resort merupakan tempat wisata yang cocok untuk keluarga karena mempunyai taman bermain, taman air (waterpark), dan hotel dalam satu lokasi bertemakan lego. Resort ini dilengkapi oleh 70 wahana, perosotan, pertunjukkan, dan atraksi yang dirancang untuk keluarga dan putra-putrinya yang berusia 2 sampai 12 tahun. Resort ini juga menawarkan petualangan, edukasi, dan atraksi menarik untuk destinasi liburan singkat Anda.


(LOV)