Cerita Polwan Korban Begal Minta Tolong tapi tak Dihiraukan

Agus Josiandi    •    Kamis, 06 Aug 2015 18:28 WIB
pembegalan
Cerita Polwan Korban Begal Minta Tolong tapi tak Dihiraukan
Bripda Novita menderita luka setelah jadi korban pembegalan, Metrotvenws.com/ Agus Josiandi

Metrotvnews.com, Bangkalan: Bripda Novita Dwi menceritakan kejadian nahas yang menimpanya saat melintas di Jembatan Suramadu, Jawa Timur. Ia yang menjadi korban pembegalan sempat meminta tolong, namun pengendara yang melintas seolah tak memedulikannya.

"Usai terjatuh setelah ditendang berkali-kali saya minta tolong, tapi pengendara yang lain hanya melihat dan melintas begitu saja. Sampai akhirnya saya pegang jok salah seorang pengendara dan membuka helm. Baru dia mau membantu saya," tutur Bripda Novita saat ditemui di rumahnya di Bangkalan, Kamis (6/8/2015).

Perempuan 22 tahun itu berpikir pengendara lain ketakutan membantunya. Mereka khawatir bila menjadi korban pembegalan selanjutnya.

Setelah Novita membuka helm, pengendara baru menyadari yang menjadi korban adalah perempuan.  Lalu, pengendara itu mengantar Novita pulang ke kawasan Burneh, Bangkalan.

Sementara dua pelaku pembegalan gagal membawa sepeda motor Novita. Mereka kabur.

Novita mengaku trauma dengan kejadian itu. Tapi ia berharap luka di sekujur tubuhnya segera sembuh sehingga ia bisa kembali beraktivitas sebagai anggota Polri.

Bripda Novita menjadi korban pembegalan kemarin malam saat melintasi Jembatan Suramadu. Ia baru saja menghadiri sebuah pertemuan di Polda Jawa Timur di Kota Surabaya. Dalam perjalanan kembali ke rumahnya, tepatnya di daerah Masaran, dua pelaku begal mendekatinya.

Tapi upaya pembegalan itu gagal. Meski luka, Novita selamat dari kejadian itu. Sepeda motornya pun tak direbut pelaku.


(RRN)

Ingin Jenguk Setnov di RSCM Harus Izin ke KPK

Ingin Jenguk Setnov di RSCM Harus Izin ke KPK

1 hour Ago

Ketua DPR Setya Novanto masih menjalani perawatan intensif di RSCM, Jakarta Pusat. Hingga kini,…

BERITA LAINNYA