Keluarga Kenal Pembunuh Rian sebagai Paranormal

Lukman Diah Sari    •    Kamis, 06 Aug 2015 19:14 WIB
pembunuhan asisten presdir xl
Keluarga Kenal Pembunuh Rian sebagai Paranormal
Adik sepupu Ryan dan keluarganya----MTVN/Lukman

Metrotvnews.com, Garut: Keluarga Hairyantira alias Rian, Sekretaris Presiden Direktur XL yang dibunuh AW alias Andy, mengenal sosok Andy sebagai paranormal. Andy diketahui membuka praktek di kediamannya di Jatibening, Bekasi.

"Dia itu paranormal, suka ngobat-ngobatin alternatif," kata paman korban, Yudi Wijayakusuma, di Hotel Cipaganti, Garut, Jawa Barat, Kamis (6/8/2015).

Yudi menerangkan, Rian berkenal mengenal Andy dari mantan suaminya bernama Dian. Awal perkenalan mereka karena Rian kerap kali mengeluh sering merasa sakit di bagian tangan.

"Kenal ya, sudah cukup lama," sebut Yudi.

Semenjak cerai dengan Dian pada 2014, Rian kian dekat dengan Andy. Keluarga juga tak terlalu curiga dengan kedekatan keduanya. Sebab, Andy punya perangai santun.

"Rian kenal dari mantan suaminya. Mantan suaminya lebih lama kenal dengan paranormal (Andy) itu," imbuh Yudi.

Tak dinyana, Andy yang dikenal santun malah jadi pembunuh Rian. Andy kini sedang melakukan prarekontruksi pembunuhan Rian, di hotel tempat mereka bertemu.

Kedatangan Andy pun tak disambut baik keluarga Rian, sumpah serapah sempat terlontar dari salah satu adik sepupu Rian yang menahan emosi.

Rian baru ketahui dibunuh, setelah sembilan bulan menghilang. Kasus pembunuhan ini terungkap berdasarkan pendekatan yang dilakukan Ibu Rian, Rukmina, 50.

Di depan Rukmina, Andy mengaku, telah membunuh Rian di Hotel Cipaganti dengan membekap anaknya itu hingga lemas dan direndam dalam air panas di dalam bath ub.


(TII)