Persiapan GIIAS 2015

Pertamina akan Launching Produk Baru di GIIAS 2015

M. Bagus Rachmanto    •    Jumat, 07 Aug 2015 10:29 WIB
giias 2015
Pertamina akan <i>Launching</i> Produk Baru di GIIAS 2015
Pertamina akan keluarkan produk barunya di GIIAS 2015. MTVN/Ahmad Garuda

Metrotvnews, Jakarta: Perhelatan akbar GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015, yang digelar pada 20-30 Agustus mendatang pastinya melibatkan banyak pihak, termasuk para sponsor sebagai pendukung acara.
 
“Kami bangga menjadi keluarga besar GAIKINDO, itulah kenapa pertamina menjadi sponsor utama, karena konsep yang diusung sesuai dengan visi dan misi Pertamina,” kata Wianda Pusponegoro VP Coorporate Pertamina
 
“Selain itu konsep yang diusung sesuai visi dan misi Pertamina dengan teknologi-teknologi terbarukan, dan event ini sebagai langkah bagus untuk launching,” tambahnya.
 
Rencananya di GIIAS 2015, Pertamina sebagai official technical  partner Lamborghini akan meluncurkan produk pelumas terbarunya Fastron Platinum.
 
“Selain pelumas terbaru Fastron Platinum, kami juga akan masuk ke agen Lamborghini dengan Pertamax series,” jelas Wianda.
 
Untuk menarik pengunjung di GIIAS 2015, Pertamina juga akan mengadakan permainan tebak botol (game count the bottle) dengan hadiah grand prize satu unit mobil.
 
Bagi yang penasaran silahkan datang ke ajang ini, karena di GIIAS 2015 bukan hanya sekedar pameran otomotif, tetapi banyak acara unggulan lainnya seperti The 10th Indonesia International Automotive Conference dan program seru Off Road Festival & AWD Challenge akan hadir dengan konsep baru yang lebih menarik.
 


Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik). 


(UDA)