Jelang AS Terbuka

Andy Murray Menyerah di Tangan Petenis Medioker

Rendy Renuki H    •    Kamis, 06 Aug 2015 19:59 WIB
tenis
Andy Murray Menyerah di Tangan Petenis Medioker
Andy Murray (Foto: AP Photo/Nick Wass)

Metrotvnews.com, Washington: Petenis unggulan asal Inggris Andy Murray kalah telak di laga pemanasan jelang turnamen AS Terbuka, Rabu 5 Agustus waktu setempat. Petenis peringkat ketiga ini menyerah di putaran kedua dari petenis medioker peringkat 53 dunia Teymuraz Gabashvili pada laga ATP dan WTA Washington Terbuka.

Murray takluk dari Gabashvili dengan skor 4-6, 6-4, dan 6-7(7/4) di laga yang berjalan selama dua jam 42 menit. Berkat kemenangan ini, Gabashvili berhak melaju ke putaran ketiga ATP dan WTA Washington Terbuka.

"Itu adalah pertandingan sengit. Tentu saja mengecawakan tidak bisa menang pada set ketiga saat saya memiliki kesempatan. Saya berjuang dengan ritme saya sendiri," ungkap Murray.

"Tadi ada sejumlah permainan reli-reli yang bagus. Ia melakukan servis yang baik dalam momentum yang pas. Terutama pada set ketiga," sambung Murray.

Gabashvili yang memiliki rekor tiga kemenangan dan 22 kekalahan melawan petenis 10 besar dunia melepaskan 30 pukulan kemenangan. Performa Gabashvili makin impresif setelah hanya membuat 15 kesalahan pukulan serta meraih 86 persen poin pada servis pertama. 

"Sebuah hal spesial setiap kali Anda mengalahkan Andy Murray 7-6 dalam set ketiga. 100 persen itu adalah kemenangan terbaik saya," ucap Gabashvili. (Ant/AFP)


(HIL)

KPK Yakin Mampu Jawab Argumentasi Praperadilan Novanto

KPK Yakin Mampu Jawab Argumentasi Praperadilan Novanto

4 hours Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bakal memberikan jawaban atas gugatan praperadilan Setya Nov…

BERITA LAINNYA