Roma Resmi Datangkan Mohamed Salah

Rendy Renuki H    •    Jumat, 07 Aug 2015 02:23 WIB
bursa transfer pemain
Roma Resmi Datangkan Mohamed Salah
Mohamed Salah (Foto: AP Photo/Efrem Lukatsky)

Metrotvnews.com, Roma: Kubu AS Roma telah secara resmi mengumumkan mendatangkan Mohamed Salah dari Chelsea. Salah bergabung sebagai penggawa baru Roma dengan berstatus pinjaman musim panas ini.

Keputusan transfer peminjaman Salah akhirnya tuntas setelah sempat menempuh spekulasi panjang. Fan Giallorossi pun langsung menyambut pemain barunya ini setelah Roma mengumumkan kepindahan Salah di akun Twitter resmi mereka.

"Resmi! Mohamed Salah kini menjadi pemain #ASRoma!," kicau akun Twitter resmi AS Roma.

Nasib Salah sempat mengambang akibat Chelsea dan Fiorentina tak kunjung menemui kata sepakat. Membuat pemain asal Mesir ini sempat berada di tengah sengketa hukum dugaan pelanggaran kontrak.

Salah dipinjamkan Chelsea ke Fiorentina pada paruh kedua musim 2014--2015 lalu. Namun, Chelsea menerima tawaran Roma dan sempat membuat kubu Fiorentina tak menerima keputusan tersebut, karena dianggap melanggar kesepakatan kontrak peminjaman.

Kabarnya, Roma akan meminjam Salah sepanjang musim 2015--2016 ini. Giallorossi pun turut menyertakan opsi pembelian permanen Salah di akhir musim dalam rincian kontraknya. (Forza Italian Football)


(REN)

Ingin Jenguk Setnov di RSCM Harus Izin ke KPK

Ingin Jenguk Setnov di RSCM Harus Izin ke KPK

1 hour Ago

Ketua DPR Setya Novanto masih menjalani perawatan intensif di RSCM, Jakarta Pusat. Hingga kini,…

BERITA LAINNYA