Godin Tolak Tawaran Manchester City

Kautsar Halim    •    Jumat, 07 Aug 2015 02:50 WIB
bursa transfer pemain
Godin Tolak Tawaran Manchester City
Bek Atletico Madrid Diego Godin (AP Photo/Andres Kudacki)

Metrotvnews.com, Madrid: Bek Atletico Madrid Diego Godin menolak tawaran bermain untuk Manchester City. Seperti dilansir Marca, Jumat 7 Agustus, pemain asal Uruguay itu bakal menetap bersama Los Rojiblancos untuk musim depan.

Godin yang saat ini berusia 29 tahun sudah melewati masa-masa indah bersama Atletico selama lima tahun. Sejauh ini, ia sudah mengoleksi 10 gol dari 155 laga Atletico di ajang La Liga. Selain itu, ia juga sempat mengantarkan Los Rojiblancos menjuarai La Liga, Copa del Rey dan Liga Europa.

Prestasinya yang selalu dijadikan pilihan utama sebagai bek tengah dikabarkan merupakan alasan utama untuk menolak tawaran City. Padahal, klub Liga Primer Inggris itu berani menyodorkan harga yang lumayan besar, yakni senilai 6,5 juta euro atau setara dengan Rp96 miliar.

Mengetahui besaran harga yang ditawarkan City, nampaknya cukup wajar jika Godin memilih bertahan bersama Atletico. Pasalnya, Atletico sempat memberikan harga yang lebih mahal saat ia masih tergabung dengan Sevilla, yaitu 8 juta euro atau sekitar Rp118 miliar. (marca)




 

 


(KAU)

Politikus Golkar Siap Bantu KPK Tuntaskan Kasus KTP-el

Politikus Golkar Siap Bantu KPK Tuntaskan Kasus KTP-el

35 minutes Ago

Politikus Partai Golkar Ade Komaruddin siap membantu Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengusu…

BERITA LAINNYA