Vila Jenson Button Dibobol Pencuri, Cincin Kawin Raib

Kautsar Halim    •    Jumat, 07 Aug 2015 06:59 WIB
f1
Vila Jenson Button Dibobol Pencuri, Cincin Kawin Raib
Kebersamaan Pembalap Mclaren Jenson Button dengan istrinya Jessica Michibata

Metrotvnews.com, St Tropez: Pembalap Formula 1 Jenson Button  tertimpa musibah. Ia bersama istrinya, Jessica Michibata, mengalami perampokan saat berlibur dan terpaksa kehilangan cincin pernikahan.

Juru bicara Button menjelaskan, Jenson, Jessica dan beberapa temannya sedang berlibur di St Tropez ketika insiden itu berlangsung. Para pencurinya diketahui dua orang pria, dan mereka memanfaatkan gas beracun agar membuat korbannya tertidur.

Selain cincin pernikahan, pencuri tersebut juga menggasak perhiasan lain yang membuat Jenson dan Jessica kecewa. Meski begitu, kasus ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian setempat dan tidak ada sama sekali korban yang terluka.

"Jenson, Jessica dan beberapa temannya sedang berlibur di salah satu vila sewaan St Tropez ketika peristiwa ini terjadi. Mereka semua tengah tertidur ketika dua pencuri itu merangsek masuk ke vila pada Senin malam. Kedua pencuri itu berhasil menggasak beberapa perhiasan termasuk sebuah benda yang paling penting, yaitu cincin pernikahan Jessica," jelas juru bicara Jenson.

"Pihak kepolisian sudah mengindikasi pencurian ini memang sering terjadi di St Tropez. Modusnya diketahui sama dengan beberapa kejadian sebelumnya karena memanfaatkan gas yang dimasukkan ke pendingin udara (AC) agar membuat korbannya tertidur. Meski tidak ada korban yang terluka, semua pihak yang terlibat sangat kecewa dengan kejadian ini," tambahnya.

Sekadar informasi, St Tropez merupakan sebuah kota indah yang berada di Prancis selatan. Di sana adalah tujuan wisata yang populer bagi kalangan orang kaya atau terkenal. (theguardian)


(KAU)