Sambut Krida Pertanian, Mentan Ajak Pegawai Senam Pagi

Gervin Nathaniel Purba    •    Jumat, 07 Aug 2015 07:51 WIB
kementan ads
Sambut Krida Pertanian, Mentan Ajak Pegawai Senam Pagi
Mentan Amran Sulaiman saat mengikuti senam pagi. FOTO: MTVN/Gervin Purba

Metrotvnews.com, Jakarta: Seluruh staf Kementerian Pertanian (Kementan) melaksanakan senam pagi sebelum menyambut pembukaan hari krida pertanian.

Menteri Pertanian (Mentan) Amran Sulaiman pun menyambut pembukaan hari krida pertanian. Namun sebelum membuka acara tersebut, Amran beserta seluruh stafnya dijadwalkan melakukan senam pagi agar menciptakan harmonisasi antara seluruh staf.

Pantauan Metrotvnews.com, di Kampus Kementan, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2015), senam pagi sudah dimulai sejak pukul 06.30 WIB. Semua yang mengikuti senam, kompak menggunakan seragam yang sudah disediakan pihak Kementan. Bahkan para awak media yang hadir pun juga wajib menggunakan seragam senam.

Menteri Amran yang menggunakan pakaian olahraga lengkap sangat antusias mengikuti senam pagi ini. Meskipun ada beberapa gerakan senam yang salah, namun dia terlihat sangat menikmati kegiatan senam pagi ini dan tetap mengikuti irama musik.

Antusias mengikuti senam pagi tersebut juga terlihat dari seluruh staf Kementan. Mulai dari staf ahli, Sekretaris Jenderal, pejabat Eselon I, dan seluruh staf lainnya. Setelah mengikuti senam pagi, seluruh staf Kementan termasuk Menteri, melakukan sarapan bersama. Setelah satu jam mengikuti senam pagi, Amran langsung lahap menyantap nasi kotak yang disediakan oleh panitia.

Sekadar info, kegiatan senam pagi ini merupakan kegiatan rutin yang diikuti oleh staf Kementan setiap Jumat pagi. Sambil makan, pihak panitia juga sambil menjelaskan tentang kandungan energi, protein, lemak, dan karbohidrat dari makanan yang disiapkan.


(AHL)

Kubu Novanto Ajukan Saksi Meringankan

Kubu Novanto Ajukan Saksi Meringankan

21 minutes Ago

Langkah tersebut tercantum dalam ketentuan Pasal 65 KUHAP terkait dengan pemanggilan saksi meri…

BERITA LAINNYA