Vokal Ahmad Albar Tetap Prima di Usia 69 Tahun

Agustinus Shindu Alpito    •    Sabtu, 08 Aug 2015 11:43 WIB
ahmad albar
Vokal Ahmad Albar Tetap Prima di Usia 69 Tahun
Konser God Bless Panggung Sandiwara. (Foto:A. Shindu Alpito)

Metrotvnews.com, Jakarta: Umur 69 tahun bukan lagi usia emas untuk seorang penyanyi. Tapi itu bukan masalah bagi seorang Ahmad Albar. Vokalis God Bless ini membuktikan bahwa usia tak mampu mengekangnya untuk tetap tampil garang di atas panggung.

Dalam konser God Bless yang bertajuk Panggung Sandiwara, yang digelar di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta Selatan, pada Jumat 7 Agustus malam, pria yang akrab disapa Iyek itu membawakan 19 lagu dengan mulus. Lengkingan-lengkingan khas di lagu-lagu God Bless dibawakan Iyek dengan sangat baik. 

"(Tampil prima) Enggak ada resepnya, kami banyak berdoa saja," ujar Iyek tertawa, saat ditemui usai konser.

God Bless juga membawakan lagu dari Duo Kribo, proyek lain Iyek. Dalam membawakan lagu itu, Iyek berduet dengan penyanyi bersuara nyaring, Candil.

"Lagu Aku Ingin Jadi superstar itu kan harus berdua karena dari Duo Kribo. Memang harus duet, enggak bisa enggak," bebernya.

Konser Panggung Sandiwara dikemas secara mewah dengan penonton terbatas di angka 1.194. Dari pantauan Metrotvnews.com di lokasi konser, hampir seluruh bangku terisi penuh, meski tiket termurah dalam konser ini dibanderol Rp900 ribu.


(LOV)