Marotta Anggap Inter Jadi Pesaing Utama Juventus

Krisna Octavianus    •    Sabtu, 08 Aug 2015 11:47 WIB
juventus 2015--2016liga italiainter milan
Marotta Anggap Inter Jadi Pesaing Utama Juventus
Giuseppe Marotta (Foto: AP/Luca Bruno)

Metrotvnews.com, Turin: Direktur olahraga Juventus Giuseppe Marotta memperingatkan I Bianconeri bahwa Liga Italia Serie-A dipastikan akan sengit musim ini. Ia juga mengkhawatirkan persaingan yang datang dari Inter Milan.

Setelah memenangi empat gelar Serie-A berturut-turut, anak asuh Massimiliano Allegri kembali menjadi favorit untuk merengkuh Scudetto untuk kelima kalinya secara beruntun. Akan tetapi, Marotta memperingatkan bahwa Inter Milan bisa jadi saingan berat Juve musim ini.

Pelatih I Nerazzurri, Roberto Mancini berhasil mendatangkan beberapa pemain berkualitas pada bursa transfer musim panas ini. Ia berhasil menggaet nama-nama besar seperti Geoffrey Kondogbia, Miranda, dan Stefan Jovetic.

"Saingan kami? Saya terkesan dengan Inter. Mengingat investasi yang mereka lakukan, mereka harus benar-benar dianggap sebagai pesaing utama untuk (gelar) Scudetto," ujar Marotta.

Menjelang musim baru, Juve kehilangan tiga pemain andalan yang hijrah ke klub lain. Tiga pemain andalan itu adalah Carlos Tevez, Arturo Vidal, dan Andrea Pirlo. (Sportsmole)


(KRS)

Adik Gamawan Fauzi 'Digarap' KPK

Adik Gamawan Fauzi 'Digarap' KPK

7 minutes Ago

Azmin akan menjadi saksi untuk tersangka Direktur Utama PT Quadra Solution Anang Sugiana Sudiha…

BERITA LAINNYA