Napoli Berharap Bisa Datangkan Bek Inter Milan

Rendy Renuki H    •    Minggu, 09 Aug 2015 07:22 WIB
liga italiainter milan
Napoli Berharap Bisa Datangkan Bek Inter Milan
Juan Jesus (Foto: AFP PHOTO / JOHANNES EISELE)

Metrotvnews.com, Naples: Kubu Napoli tengah berharap untuk bisa mendapatkan bek Inter Milan Juan Jesus di sisa waktu bursa transfer musim panas ini. Sektor pertahanan tampaknya masih menjadi sorotan utama Napoli menjelang bergulir musim baru.

Pelatih anyar mereka Maurizio Sarri telah mengidentifikasi sektor pertahanan Napoli perlu diperkuat. Nama Jesus muncul sebagai target utama Il Partinopei musim panas ini.

Menurut Tuttomercatoweb, Napoli telah menargetkan Juan Jesus untuk meningkatkan pertahanan mereka. Pemain asal Brasil itu pun tampak tak lagi menjadi pilihan utama pelatih Inter Roberto Mancini yang sedang mencari sosok bek lainnya.

Juan Jesus pun kabarnya akan dilabeli harga senilai 10 juta euro (setara Rp 148 miliar) oleh Nerazzurri. Namun, nominal tersebut tampaknya bisa diturunkan agar kesepakatan antar kedua klub bagi sang pemain bisa berlanjut.

Bek 24 tahun ini bergabung dengan Inter sejak 2012 lalu usia diboyong dari klub Brasil Internacional. Jesus telah bermain sebanyak 32 laga bersama Inter musim 2014--2015 lalu. (Forza Italian Football)


(HIL)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA