Kejuraan Dunia Bulu Tangkis 2015

Ini Target Greysia/Nitya di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015

Hilman Haris    •    Minggu, 09 Aug 2015 08:34 WIB
kejuaraan dunia bulu tangkis
Ini Target Greysia/Nitya di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015
Greysia/Nitya berusaha tampil maksimal di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015

Metrotvnews.com, Jakarta: Para pebulutangkis Indonesia memenuhi stadion Istora Senayan pada Sabtu 8 Agustus pagi. Sebanyak 22 atlet terlihat menjajal empat lapangan latihan yang bakal digunakan pada Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015, Senin 10 Agustus.
 
Dalam latihan tersebut, para atlet andalan Indonesia seperti Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari tampak serius menjalani sesi latihan yang berlangsung pada pukul 07.00 – 08.00 WIB ini.
 
“Kami sudah sering latihan dan bertanding di Istora. Namun kesempatan ini harus kami manfaatkan dengan baik. Saat ini, kami ingin menyesuaikan diri dengan suasana Istora. Bagaimana kondisi angin dan pencahayaan di lapangan. Sejauh ini semuanya oke,” ujar Greysia seperti dikutip Badmintonindonesia.org.
 
Greysia/Nitya yang diunggulkan di posisi ketujuh, dapat menyimpan tenaga karena mendapat bye sehingga tidak harus bertanding di babak pertama. Di babak selanjutnya, pasangan peraih medali emas Asian Games Incheon 2014 ini diperkirakan akan berjumpa dengan wakil Jepang, Shizuka Matsuo/Mami Naito.
 
“Kami sudah tahu bagaimana kekuatan lawan-lawan. Termasuk pasangan Jepang yang terkenal dengan stamina yang kuat. Kami sudah mengantisipasi hal ini. Namun kami tak ingin berpikir jauh. Kami ingin fokus satu demi satu pertandingan,” imbuh Greysia, pemain jebolan klub Jaya Raya Jakarta.
 
“Saya dan Nitya sudah lebih siap secara mental. Begitu pula secara strategi. Kami semakin konsentrasi saat kompetisi mendekat. Beberapa bulan lalu kami mencetak prestasi yang cukup baik dengan melaju ke final BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015. Tentunya saya dan Nitya ingin kembali berprestasi di Kejuaraan Dunia. Semua atlet pasti punya mimpi ingin jadi juara dunia,” pungkas Greysia. (Badmintonindonesia.org)


(HIL)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA