Miley Cyrus Kritik Video Musik Taylor Swift 'Bad Blood'

Agustinus Shindu Alpito    •    Minggu, 09 Aug 2015 08:55 WIB
taylor swift
Miley Cyrus Kritik Video Musik Taylor Swift 'Bad Blood'
Miley Cyrus & Taylor Swift (Foto:Playbuzz)

Metrotvnews.com, Jakarta: Meski video musik Bad Blood sukses menarik perhatian global, ada satu hal yang menurut Miley Cyrus buruk.

Miley mengkritik adegan kekerasan yang ditampilkan karena memberi contoh buruk bagi anak muda.

"Saya tidak setuju dengan konsep kekerasan dalam balas dendam. Apakah itu contoh yang baik?" Kata Cyrus saat wawancara dengan majalah Marie Claire, yang dikutip NME, Minggu (9/8/2015).

Mengkritik musisi lain, bukan berarti Miley merasa paling 'suci.' Sebaliknya, dia juga mengakui, dirinya belum memberi contoh baik bagi masyarakat.

"Saya contoh yang buruk karena saya ke mana-mana dengan memamerkan payudara, tapi saya tidak yakin kalau payudara lebih buruk dari senjata," tukasnya.

Taylor Swift memang sedang menjadi magnet di industri musik. Popularitasnya terus menanjak dan berbagai aksinya selalu menarik perhatian.

Video musik Bad Blood, misalnya. Hanya butuh waktu kurang dari tiga bulan video musik tersebut ditonton oleh lebih dari 422 juta pengguna YouTube.

Video musik Bad Blood dibintangi sejumlah musisi dan selebritas terkenal, di antaranya Selena Gomez, Kendrick Lamar, Ellie Goulding, Jessica Alba, dan vokalis Paramore, Hayley Williams.


(ROS)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA