Tanda Anda akan Putus dari Kekasih

   •    Minggu, 09 Aug 2015 11:30 WIB
romansa
Tanda Anda akan Putus dari Kekasih
Perbedaan pendapat dan pertengkaran terus menerus akan memicu rusaknya hubungan (Foto:Daily Mail)

Metrotvnews.com, Jakarta: Semua orang ingin kisah percintaannya berjalan lancar tanpa hambatan. Namun, hidup tidak semudah yang Anda bayangkan.

Kadang kala, hubungan asmara memiliki hambatan. Terdapat lima hal yang berpotensi merusak hubungan dengan kekasih.

1. Minim komunikasi
Komunikasi merupakan poin penting suksesnya suatu hubungan. Seiring berjalannya waktu, Anda berdua memiliki kesibukan masing-masing sehingga tidak ada waktu untuk saling mengabari satu sama lain. Apabila Anda sudah merasakan hal ini, pertanda hubungan kalian berada di level "berbahaya."

Jika Anda masih ingin terus bersamanya, pastikan Anda meluangkan waktu Anda setiap hari untuk berbicara dengan si dia dan menjadi pendengar yang baik.

2. Romantisme berkurang
Awal masa pacaran, Anda dan dia selalu berbunga-bunga dan melakukan berbagai hal romantis bersama. Tetapi, apabila sekarang Anda merasa kalian sudah tidak pernah melakukannya lagi, waspadalah. Menjaga romantisme dan keintiman (bukan hubungan seksual) sangat perlu dan malah dianjurkan meningkatkan sisi romantis agar hubungan Anda dengannya tetap lancar.

3. Cemburuan
Anda mungkin acap kali cemburu tanpa disadari. Cemburu memang bagus karena pertanda cinta. Namun, cemburu berlebihan bahkan menjurus posesif, tidak diperbolehkan. Si dia akan mudah bosan dengan Anda dan menganggap bahwa Anda belum dewasa. Mulai sekarang, jadilah lebih dewasa dan jangan terlalu mudah terbakar cemburu jika tidak ingin hubungan Anda berantakan.

4. Mood sering berubah
Hati-hati suasana hati yang mudah berubah juga tidak baik untuk hubungan. Apalagi jika Anda tipikal orang yang mudah bad mood, itu bisa membuat kisah percintaan Anda cepat putus.

Mengapa demikian? Karena apabila Anda sedang memiliki mood yang buruk, Anda berdua kemungkinan besar akan bertengkar. Dan hasilnya, Anda mungkin akan meminta putus. Apalagi jika sampai pasangan Anda melepaskan Anda begitu saja, sudah pasti Anda akan menyesal nantinya. Jadi, jaga mood Anda supaya percintaan tidak gagal.

5. Berbeda pendapat
Wajar memang, beda pendapat sering terjadi di mana saja. Namun apabila Anda dan pasangan terus menerus berbeda pendapat, hubungan kalian akan berada di ambang kehancuran. Perlu untuk menyelaraskan pendapat kalian guna menghindari pertengkaran. Baik itu Anda yang mengalah maupun dia. Tidak ada yang rugi jika Anda dan dia mencoba mengalah. (Sumarni/Allwomenstalk)


(ROS)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA