Pramono Edhie belum ingin Berpolitik

- 22 Mei 2013 22:44 wib
ANTARA/Andika Wahyu/fz
ANTARA/Andika Wahyu/fz

Metrotvnews.com, Jakarta: Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Pramono Edhie Wibowo mengaku belum memiliki rencana untuk terjun ke dunia politik selepas pensiun dari dinas militer.

"Belum. Saya jujur, saya belum mengadakan pembicaraan politik. Saya bicara dengan parpol pada saat saya jabat KSAD sesuai dengan kedudukan di Komisi I DPR," kata Pramono Edhie Wibowo kepada wartawan di Jakarta, Rabu (22/5).

Ia mengatakan, selepas pensiun dari dinas militer ingin melakukan kegiatan yang dahulu tak dapat dilakukan karena kesibukan. "Seperti yang sudah-sudah saya sampaikan, setelah mengakhiri pengabdian saya di militer, saya ingin melakukan kegiatan yang saat jadi KSAD, cukup padat acaranya jadi tertunda, khususnya untuk keluarga. Ada hobi saya yang ingin ditekuni dulu," katanya.

Ia mengaku lega dapat menjalani tugas secara maksimal dalam karir militer.

Pada Rabu (22/5) Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melantik Letjen Moeldoko sebagai KSAD menggantikan Jenderal Pramono Edhie Wibowo. Sebelumnya Letjen Moeldoko adalah Wakil KSAD. Letjen Moeldoko diangkat berdasarkan Keputusan Presiden RI No 24/TNI/2013. (Antara)

()

Hamzah Haz--MI/Susanto

Hamzah Haz Hadiri Mukernas PPP

23 April 2014 15:47 wib

MANTAN Ketua Umum Partai Presatuan Pembangunan Hamzah Haz menghadiri Musyawarah Kerja Nasional PPP Ke-III,…