Jelang Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis BWF 2015

Owi/Butet Siap Bayar Kegagalan Tahun Lalu dan Rebut Gelar Juara Dunia

Achmad Firdaus    •    Minggu, 09 Aug 2015 17:18 WIB
kejuaraan dunia bulu tangkis
Owi/Butet Siap Bayar Kegagalan Tahun Lalu dan Rebut Gelar Juara Dunia
Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad siap membayar kegagalan tahun lalu dan merebut gelar juara dunia tahun ini (Foto: ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kegagalan mempertahankan gelar Kejuaraan Dunia di nomor ganda campuran membuat pasangan Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad berjanji merebutnya tahun ini. Kedua pasangan mengaku sudah melakukan persiapan secara maksimal.

Tahun lalu mereka gagal merebut gelar Kejuraan Dunia karena dikalahkan oleh pasangan Tiongkok Zhang Nan/Zhao Yunlei. Padahal, tahun lalu mereka berstatus juara bertahan.

Bermain di Indonesia, Tontowi/Liliyana mengaku siap merebut gelar juara yang hilang tahun lalu. Terlebih, tahun ini Kejuraan Dunia digelar di Indonesia.

"Kami tidak bisa mempertahankan gelar juara dunia tahun lalu. Tahun ini Indonesia menjadi tuan rumah, jadi mudah-mudahan kami bisa juara tahun ini," ujar Liliyana kepada wartawan, Minggu (9/8/2015).

Sementara itu, Tontowi mengaku sudah sangat menantikan turnamen ini. Ia berharap dapat hasil maksimal setelah melakukan persiapan selama dua bulan.

"Saya sangat menantikan kejuaraan (dunia) ini dan dengan persiapan dua bulan ini semoga kami mendapat hasil maksimal," kata pria yang akrab disapa Owi ini.

Pada 2013, Owi/Butet mencicipi gelar juara dunia setelah mengalahkan pasangan Tiongkok Xu Chen/Ma Jin.



(ACF)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA