Ekspansi After Dark Segera Mendarat untuk Game Cities: Skyline

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 10 Aug 2015 10:50 WIB
games
Ekspansi After Dark Segera Mendarat untuk Game Cities: Skyline
Cities: Skyline akan segera dapatkan ekspansi baru

Metrotvnews.com: Pengembang game Colosal Order baru-baru ini mengumumkan ekspansi pertama untuk game Cities Skyline. Ekspansi "After Dark" tersebut akan menambahkan sebuah fitur baru, kehidupan malam hari dalam Cities Skyline.

Sebelumnya, Colosal Order memang tak menyematkan fitur kehidupan malam dalam game simulasi pembangunan kota tersebut, dan hanya memperlihatkan kehidupan di siang hari.

Menurut laporan PC GAMER, ekspansi After Dark untuk Cities Skyline akan menghadirkan beberapa fitur baru, salah satunya kegiatan setiap warga di Cities Skyline. Jika sebelumnya kegiatan warga di Cities Skyline terlihat statis, dalam ekspansi tersebut, warga akan memiliki variasi kegiatan yang lebih banyak.

Variasi tersebut dipengaruhi waktu dalam game, dan semakin malam kegiatan mereka di luar rumah akan semakin berkurang.

Ekspansi After Dark juga akan menghadirkan fitur Beach Specialization yang akan menghadirkan aktivitas warga di pantai pada zona komersil di Cities Skyline. Penambahan fitur lainnya juga terdapat di bagian City Services, di mana Anda dapat melihat pelaku kriminal digiring dari TKP ke kantor polisi dan penjara. Selain itu, taksi juga akan muncul di jalanan dan bandara akan memilki lalu lintas udara yang lebih padat.

Cities Skyline sendiri merupakan sebuah game simulasi pembangunan kota yang sangat populer. Saking populernya, game yang berhasil terjual lebih dari satu juta kopi tersebut pun dijuluki sebagai SimCity yang sebenarnya. After Dark akan dirilis dalam waktu dekat.




(ABE)

KPK Masih Telusuri Dugaan Keterlibatan 7 Penyidik di Kasus KTP-el

KPK Masih Telusuri Dugaan Keterlibatan 7 Penyidik di Kasus KTP-el

6 hours Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan pemeriksaan internal terhadap tujuh orang penyidi…

BERITA LAINNYA