Core V1 Snow, Casing Mini-ITX Terbaru dari Thermaltake

Mohammad Mamduh    •    Senin, 10 Aug 2015 10:47 WIB
thermaltake
Core V1 Snow, Casing Mini-ITX Terbaru dari Thermaltake
Thermaltake Core V1 Snow

Metrotvnews.com: Setelah mengumumkan casing hijau Core V51, produsen hardware Thermaltake juga memamerkan casing berikutnya yang masih satu rumpun, Core V1 Snow. Menggunakan form-factor Mini ITX, Core V51 adalah casing minimalis yang bisa menjadi pilihan konsumen ketika mereka ingin merakit PC mini monster.

Thermaltake Core V1 Snow sudah dilengkapi dengan satu unit kipas 200mm di sisi depannya. Kipas ini sudah cukup untuk memenuhi keperluan sirkulasi udara di dalamnya. Udara yang dialirkan masuk melalui kipas itu ditopang dua unit kipas 80 mm pada sisi belakang. Memodifkasi bagian dalamnya lebih jauh memungkinkan pengguna untuk menggunakan water cooling.



Thermaltake Core V1 Snow menyediakan drive bay pada panel samping, yang dapat memasang dua slot SSD 2,5 inci. Dirancang untuk spesifikasi PC high-end, casing Mini-ITX ini menyediakan ruang untuk VGA yang memerlukan dua slot dengan ukuran keseluruhan 260 mm. Casing ini juga mampu menopang kipas prosesor dengan ukuran maksimum 140 mm dan power supply berukuran 180 mm di bagian bawahnya.

Casing ini juga masih menyediakan cable management dengan panjang 80 mm. Belum diketahui berapa harga yang akan dipatok serta tanggal ketersediaannya.
 


(ABE)